Rihanna akan Tampil Berkerudung Saat Pemotretan Vogue Arabia?

Setelah Bella Hadid kini Rihanna yang model untuk Vogue Arabia. Bella Hadid memakai kerudung dan tampil modest saat pemotretan untuk Vogue Arabia. Bagaimana dengan Rihanna? Apa ia juga akan berkerudung untuk pemotretan?



Melalui akun Twitter resminya, Vogue Arabia mengunggah sebuah teaser video untuk edisi November yang berkolaborasi dengan Rihanna. Dalam video tersebut, terlihat cuplikan dari foto-foto pelantun 'Work' itu ketika pemotretan untuk Vogue Arabia. 

Rihanna akan berpose seperti Ratu Mesir, Nefertiti. Rihanna disandingkan dengan Nefertiti karena dianggap ikonik. Dalam cuplikan fotonya, tampak rambut penyanyi 29 tahun itu ditutup scarf tipis dan memakai topi seperti Nefertiti pada zaman dulu kala. 

Penampilan Rihanna akan mengundang respon netizen. Pelantun 'Diamonds' itu dianggap bukan wanita yang memiliki darah Timur Tengah. Seperti foto Bella Hadid yang dikritik ketika menjadi model sampul Vogue Arabia. 

Belum resmi dirilis saja, teaser video itu sudah mendapat kritik netizen. Mereka menganggap Rihanna tidak pantas untuk menjadi model sampul Vogue Arabia karena imej seksi dan kontroversialnya. Netizen mempertanyakan kenapa bukan model Arab saja yang tampil di Vogue Arabia?

"Apa semua wanita Arab mati?" kicau pengguna Twitter @futurasfree.

"Sebenarnya model Arab lebih ikonik," kata @bemyhes.

"Aku terkejut, Rihanna model cover Vogue Arabia selanjutnya," ujar @WaladShami.

Meski demikian, sejumlah netizen mendukung Rihanna menjadi model Vogue Arabia. 
Rihanna akan Tampil Berkerudung Saat Pemotretan Vogue Arabia? Rihanna akan Tampil Berkerudung Saat Pemotretan Vogue Arabia? Reviewed by duoanggrek on 19.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.