Tampil Cantik Dengan Sepatu High Heels Yang Sesuai Dengan Bentuk Kaki

Setiap wanita pasti menginginkan gaya yang cantik dan terlihat fashionable. Mengenakan sepatu high heels adalah salah satu gaya yang paling disukai oleh wanita. Mereka ingin terlihat lebih tinggi sehingga tingkat percaya dirinya juga tinggi dalam setiap aktifitasnya.  Bahkan tidak sedikit wanita yang menggunakan sepatu high heels dalam kesehariannya.

Kamu dapat menemui banyak sekali model high heels di toko-toko sepatu yang bisa dipilih. Namun kamu juga harus memperhatikan beberapa aspek dalam memilih sepatu high heels, jangan sembarangan dalam memilih agar penampilanmu tetap cantik. Pemilihan high heels harus disesuaikan dengan bentuk kaki, di samping itu juga perlu menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Tidak hanya itu saja kamu juga harus mengkombinasikan dengan baju yang akan dikenakan.
Kesalahan yang dilakukan dalam memilih model sepatu high heels akan membawa bencana bagi kamu sendiri, kamu akan terlihat aneh dan tentunya tidak fashionable. Nah agar tidak salah dalam memillih sepatu high heels simak tips memilih sepatu high heels yang sesuai dengan bentuk kaki berikut ini.

Bentuk kaki pendek
Pertama yang harus kamu perhatikan adalah ukuran ketinggian heels yang dimiliki sepatu high heels tersebut. Karena bentuk kaki yang pendek maka lebih baik kamu memilih high heels dengan ukuran ketinggian yang berkisar antara 7 sampai 12 cm. Hal ini bertujuan agar kaki terkesan lebih panjang.

Bentuk kaki panjang
Bersyukurlah kamu yang memiliki bentuk kaki panjang, karena bagi wanita merupakan suatu kesempurnaan. Tubuhnya akan terlihat tinggi dan langsing dengan kaki panjangnya. Namun di balik kesempurnaannya wanita dengan kaki panjang sulit dalam memilih model sepatu high heels, bentuk kakinya yang panjang memiliki masalah dengan model sepatu apapun.

Kamu tidak perlu khawatir dengan kesulitan yang kamu hadapi, keindahan kaki akan terpancar dengan sempurna dengan padanan berupa stiletto. Ada baiknya kamu memilih hak tipis dan lancip dan jangan terlalu panjang, cukup kisaran 5 sampai 7 cm saja, dengan begitu kaki kamu akan nampak lebih sempurna.

Bentuk kaki gemuk
Agar membuatnya lebih ramping bentuk kaki gemuk harus dipadankan dengan sepatu high heels yang khusus. Dengan memberikan bantalan pada telapak kaki yang tinggi dapat membantu kamu memberikan kesan tampilan kaki nampak kurus dan tinggi. Bagi kamu yang memiliki bentuk kaki yang gemuk sebaiknya hindari penggunaan hak tipis atau stiletto karena model tersebut akan menjadikan penampilanmu aneh.

Bentuk kaki lebar
Biar jari-jari kaki kamu tidak terlihat kemana-mana bagi kamu pemilik bentuk kaki lebar baiknya hindari model sepatu high heels yang jenis open-toe. Jenis sepatu high heels seperti ini adalah musuh bagi wanita pemilik bentuk kaki lebar, karena bagian depan terbuka dan jari-jari kaki terlihat dengan jelas. Pilihlah model sepatu high heels yang ujungnya kotak atau bulat, hal ini bertujuan agar jari-jari kakimu terasa nyaman ketika mengenakan sepatu high heels karena mendapat ruang.

Untuk menjaga keseimbangan gunakan sepatu high heels yang hak sepatunya lebih tebal. Dan yang terakhir hindari high heels dengan strap atau tali ikat. Tali ikat atau strap biasanya dibuat dengan ukuran yang sempit,  bukan menambah cantik penampilanmu tapi justru akan bikin kaki kamu lecert karena terlalu sempit.

Nah untuk kamu yang bingung memilih model sepatu high heels seperti apa yang sesuai dengan bentuk kakimu tak perlu lagi susah, karena sudah ada tips-tips dalam memilih sepatu high heels yang sesuai dengan bentuk kaki kamu.

Kamu ingin menambah koleksi sepatu high heels tapi bingung cari di mana? Sudah tak perlu bingung-bingung. Kamu bisa langsung menuju ke Bibli.com, disana kamu akan dimudahkan dan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dalam memilih model sepatu high heels yang sesuai dengan bentuk kaki kamu
Tampil Cantik Dengan Sepatu High Heels Yang Sesuai Dengan Bentuk Kaki Tampil Cantik Dengan Sepatu High Heels Yang Sesuai Dengan Bentuk Kaki Reviewed by duoanggrek on 18.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.